Sorakan Gowa Berua, DM Bupati Gowa 2024 menggema diantara Ribuan peserta jalan sehat

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sekitar 5.000 (Lima Ribu) warga Gowa memadati jalan Sultan Hasanuddin kota Malino Kabupaten Gowa, Minggu (19/6/2022).

Ribuan warga ini berdatangan berkaitan dengan jalan sehat bersama warga yang digelar oleh Ir. Darmawangsyah Muin putra asli Gowa yang saat ini duduk diparlement DPRD Sulawesi Selatan selaku wakil ketua DPRD Sulsel, selain ikuti jalan sehat Masyarakat yang datang lantaran kecintaannya terhadap Sosok Darmawangsyah Muin yang merakyat sehingga berharap bisa menjadi orang nomer di kab. Gowa selanjutnya.

DM akronim dari Darmawangsyah Muin tampak diteriakkan-teriakkan warga sesaat sebelum jalan sehat dimulai dan diantara teriakan itu ada yang teriakkan DM Bupati Gowa 2024. Teriakan DM sebagai Bupati Gowa 2024 adalah luapan kegembiraan warga saat Darmawangsyah Muin hadir ditengah-tengah mereka.

Sebagaimana diketahui bahwa Darmawangsyah Muin yang juga merupakan sekretaris umum Partai Gerindra Sulawesi Selatan memang digadang-gadang akan maju sebagai calon Bupati Gowa, bahkan maju sebagai calon bupati di Gowa telah menjadi harapan warga Gowa sejak 10 tahun yang lalu namun saat itu Ir. Darmawangsyah Muin masih memilih lebih fokus menjadi wakil rakyat.

Sementara itu Andi Tenri Indah, istri tercinta dari Darmawangsyah Muin juga tampak mendampingi sang suami mengikuti jalan sehat bersama warga yang mengambil rute mengililigi kota Malino.

Andi Tenri Indah bahkan rela tidak tidur demi mendampingi sang suami, Andi Tenri Indah yang juga merupakan ketua DPC Partai Gerindra Gowa baru saja ia mengikuti diklat Gerindra di Hambalang Jawa Barat selama 7 hari yang ditutup sabtu 18 Juni 2022 atau sehari sebelum jalan sehat dimulai.

Sesaat setelah penutupan diklat selesai, istri Darmawangsyah Muin ini langsung bertolak dari Hambalang ke Jakarta dan terbang langsung kemakassar malam itu juga. Andi Tenri Indah yang tiba dibandara Sultan Hasanuddin Makassar jam 4 subuh, tanpa istirahat langsung bertolak ke Malino agar dapat mendampingi suami tercinta dalam acara jalan sehat bersama warga Gowa.

Jalan sehat bersama warga yang mengambil titik star depan Malino Food City ini memberi dampak baik kepada sejumlah pedagang sekitar lokasi acara, tidak sedikit peserta yang berbelanja di warung-warung sekitar bahkan ada pedangang UMKM yang sengaja datang untuk menjajakan jualannya.

Disisi lain Muhammad Idris Rate Sekretaris umum partai Gerindra Gowa yang turut hadir jalan sehat bersama menuturkan bahwa jalan sehat ini diselenggarakan oleh ir. Darmawangsyah Muin ini adalah langkah positif dalam membangun budaya sehat masyarakat Selain itu pula, menurut Idris kegiatan akbar seperti ini sangat tepat sebab malino merupakan kota pariwisata di Gowa, geliat wisata ini juga mendorong perputaran ekonomi masyarakat sekitar terlebih para pelaku UMKM,tutur Idris.

Apalagi peserta jalan sehat ini tidak hanya dihadiri warga Malino tetapi dihadiri masyarakat Gowa umumnyab dari 18 kecamatan sekabupaten Gowa.

“Saya rasa sosok seperti Bapak Darmawangsyah Muin sangat layak untuk diperjuangkan memimpin daerah karena selain cerdas beliau orangnya juga peduli kepada rakyat,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.