Sukseskan Liga Santri Piala Kasad, Kodim 0819 pasang Umbul-Umbul di Stadion Unsur Kota Pasuruan

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Menyukseskan perhelatan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di wilayah Kodim 0819 Pasuruan yang akan dilaksanakan secara terpusat di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, personil jajaran Kodim 0819/Pasuruan terlibat dalam penyiapan segala sarana dan prasarana termasuk kebersihan, pemasangan umbul-umbul serta banner di lingkar Stadion bagian dalam yang akan digunakan pertandingan kompetisi turnamen sepak bola. Minggu (19/6/22)

Pertandingan Liga Santri ini merupakan Agenda Kasad yang akan dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 20 Juni 2022 besok, pertandingan sepak bola yang diperuntukkan khusus bagi para santri ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit kalangan Santri yang ada Ponpes.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan personel Kodim 0819 Pasuruan saat ini adalah penyiapan dalam rangka pembukaan ajang Kompetisi turnaman Liga Santri yang akan dilaksnakan di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasdim 0819 Pasuruan, Mayor Arh M. Ridwan dengan di dampingi para Perwira Staf dan para Danramil Jajaran dengan menyiapkan baik itu sarana maupun Prasarana seperti pemasangan umbul-umbul pemasangan Banner.

Ditengah kegiatan tersebut, Kasdim 0819 menyampaikan “Penyiapan ini dilakukan guna menyemarakkan perhelatan Liga Santri Piala Kasad yang akan mulai digelar besok siang,” ujarnya.

“Kita maksimalkan penyiapan sarana dan prasarana jelang pembukaan Liga Santri ini dengan maksimal,” tambah Sang Mayor.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.