Giat Ops Patuh Semeru 2022 Polresta Pasuruan  Menyasar Nelayan Pelabuhan Kota Pasuruan

MITRAPOL.com, Pasuruan – Polres Pasuruan Kota dalam rangka menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota gencar melaksanakan himbauan disiplin berlalulintas. Selasa (21/6).

Personel yang terlibat dalam Ops Patuh Semeru 2022 memberikan himbauan tentang disiplin dalam berlalu lintas serta juga menghimbau terkait dengan protokol kesehatan (Prokes) karena saat ini juga masih dalam pandemi.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiyono SH mengatakan bahwa operasi Patuh Semeru 2022 yang berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 13 juni sampai 26 juni 2022 ini bertujuan meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

AKP Yudhiyono juga menjelaskan bahwa dalam Operasi Patuh Semeru 2022 saat ini, di samping gencar melaksanakan himbauan- himbauan tentang disiplin berlalulintas dan bukan hanya itu, Personel Polres Pasuruan Kota juga memberikan himbauan- himbauan terkait disiplin protokol kesehatan Covid19.

“Dalam kegiatan himbauan disiplin berlalulintas dan prokes kami melaksanakan kegiatan himbauan dengan menyasar para nelayan yang berada di pelabuhan Kota Pasuruan.” Kata Yudhiyono.

Kasat lantas penambahkan untuk sasaran operasi itu ada 7 pelanggaran yang diprioritaskan dalam Operasi Patuh Semeru 2022 yaitu, Pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari 1(satu) orang, berkendara melebihi batas Kecepatan, Pengendara ranmor yang masih dibawah umur, Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI.

 

Pewarta : Lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.