Laga Pamungkas Liga Santri Piala Kasad dua Tim saling beradu Strategi

MITRAPOL.com, Pasuruan – Salah satu upaya untuk menjaring bakat para atlit sepak bola, TNI AD khususnya Kodim 0819 Pasuruan menggelar pertandingan Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan. Senin (20/6/22).

Adapun tim Pamungkas yang berlaga pada hari pertama setelah pembukaan Liga Santri yakni tim kesebelasan Ponpes Bayt Al-Hikmah FC berhadapan dengan tim kesebelasan Ponpes Dalwa FC yang tergabung di Grup A, mulai dari pluit dibunyikan kedua tim tampil agresif dan saling beradu strategi serta jual beli serangan.

Selang beberapa menit laga pamungkas ini dimulai tepatnya pada menit ke 31 serangan Tim Bayt Al-Hikmah FC menghasilkan gol yang di ciptakan oleh Wira dari titik putih. Sampai dengan turun minum Bayt Al-Hikmah FC masih memimpin dengan skor 1-0.

Pertandingan kembali dilanjutkan untuk Tim Liga Santri Piala Kasad dari Ponpes Bayt Al-Hikmah FC tetap mempertahankan formasi seperti babak pertama, pada menit ke 52 kembali penyerang Ikrham mencatatkan gol di papan skor menjadi 2-0 untuk Timnya.

Selanjutnya Tim Ponpes Dalwa FC meningkatkan intensitas penyerangan, dan akhirnya pada menit ke 60 Tim Ponpes Dalwa FC dapat membalas gol yang dicetak oleh Darsa sehingga Skor berubah 2-1. Sampai dengan di tiupnya peluit panjang oleh wasit skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan Tim Bayt Al-Hikmah FC.

 

Pewarta : Lan/Pen0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.