Lewat Musres, Deni Wijaya resmi jadi Ketua KBPP POLRI Kabupaten Pesawaran

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung — Keluarga Besar Putra Putri POLRI (KBPP POLRI) Kabupaten Pesawaran, menggelar Musyawarah Resort (Musres) di Gedung Pamor Persada, Polres Pesawaran, Senin (20/6/2022).

Musres yang pertama ini dihadiri oleh Ketua KBPP POLRI Provinsi Lampung, Fauzi, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo anggota KBPP POLRI Lampung,.dan sejumlah perwakilan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat dan ormas.

Melalui Musres ini juga dilakukan pengukuhan kepengurusan KBPP POLRI Kabupaten Pesawaran dengan Deni Wijaya sebagai Ketua, Sekretaris Roni Rosario S, Bendahara Mastu’ah.

Ditemui usai pengukuhan, Ketua KBPP POLRI Pesawaran terpilih, Deni Wijaya mengatakan dirinya siap mengibarkan KBPP POLRI di kabupaten Pesawaran hingga ke tingkat kecamatan

“Insya Allah kami siap mengibarkan KBPP POLRI di Bumi Andan Jejama tentunya dengan kerjasama para anggota semua dan merangkul semua organisasi yang ada di kabupaten Pesawaran,” ungkapnya.

Deni juga akan merangkul semua lapisan masyarakat dan organisasi yang ada di Pesawaran untuk bersama-sama memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat di Bumi Andan Jejama

“Masih banyak keluarga Polri yang belum masuk dalam keanggotaan KBPP POLRI sehingga nanti akan kami koordinasi kan sehingga semua dapat menjadi satu wadah, rencana kedepan akan membentuk pengurus pada tingkat sektor,sehingga KBPP POLRI akan ada di seluruh Pesawaran,” Kata Dia.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.