Luar Biasa!, Personel Bidhumas Polda Sumsel Juara II umum lomba menembak Kapolda Sumsel Cup 2022 Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

MITRAPOL.com, PALEMBANG – Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polda Sumsel menggelar Lomba Menembak di Lapangan Tembak Shooting Range JSC Palembang yang pelaksanaannya di Jakabaring Palembang Sumsel pada Sabtu dan Minggu (18-19/06/2022).

Berbagai macam rangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh Polda Sumsel dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, salah satunya adalah Lomba Menembak diikuti Setiap Satuan Kerja Polda Sumsel TNI, Forkompimda Provinsi Sumsel serta para Pimpinan Redaksi Media cetak, online, TV, dan Radio yang berada di Wilayah Propinsi Sumatera Selatan mengikuti kegiatan tersebut sebagai bentuk kebanggaan dalam menyambut 1 Juli 2022 nantinya.

“Kita mengikutsertakan personel Bidhumas Polda Sumsel dalam berbagai macam lomba yang diselenggarakan oleh Polda Sumsel, Alhamdulillah kita meraih juara menembak dengan peringkat ke II baik dari Polki dan Polwan yang kita daftarkan Alhamdulillah Bidhumas Polda Sumsel Juara II Umum Lomba Menembak Kapolda Sumsel Cup Tahun 2022. Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022,” ujar Kombes Pol Drs Supriadi, MM saat dimintai keterangannnya dilantai 7 Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Selasa (21/06/2022).

“Dia menjelaskan jenis yang diperoleh Bidhumas adalah. Kategori Center Fire Pistol 25 Meter Kelas Beregu, Kelas Perorangan,dan Kelas Executive,” jelasnya

Sedangkan dalam Kelas Beregu terdiri dari 3 Penembak yaitu, AKBP Yoga Baskara Jaya, S.I.K., S.H., Kompol Dr. Fantry Taherong, S.H. S.I.K., M.H. dan Briptu Ratna Yulis sedangkan untuk Kelas Perorangan yaitu Kompol Dr. Fantry Taherong, S.H. S.I.K., M.H, sedangkanKelas Executive yaitu Kompol Dr. Fantry Taherong, S.H. S.I.K., M.H.” ujar Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM.

Kita sama-sama berharap agar setiap rangkaian kegiatan menuju 1 Juli 2022 nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Dibalik rasa syukur kita sebagai Insan Bhayangkara dalam menghormati hari Lahir Bhayangkara, semoga dalam menjalankan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang ada di Bumi Sriwijaya ini dapat terus kita tingkatkan,” tandasnya.

 

Pewarta : Alex Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.