PJ Bupati Muna Barat gelar temu pendapat dengan warga pemilik lahan Bumi Praja Laworo

MITRAPOL.com. Muna Barat Sultra – Dr. Bahri. S.STP.,M.SI, Penjabat (PJ) Bupati Muna Barat menggelar rapat temu pendapat dengan warga pemiliki Lahan di area Bumi Praja Laworo yang berada ditiga desa, yakni, Desa Marobea, Desa Lakalamba, dan Desa Laworo, di Balai Pertemuan, Desa Marobea Kecamatan Sawerigadi Kabupaten Muna Barat Provinsi Sulawesi tenggara, Senin (20/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Dr. Bahri berharap agar masyarakat yang memiliki lahan dalam area perkantoran tidak merasa dirugikan bahkan mengharapkan bisa mendukung program Pemerintah dalam proses pembangunan perkantoran tersebut, sebab dengan adanya perkantoran, pertumbuhan ekonomi akan bertambah maju.

Dalam kegiatan itu masyarakat yang memiliki lahan menyambut dengan hangat dan berharap Dr. Bahri selaku Penjabat (PJ) Bupati Muna Barat bisa menetapkan Perkantoran tanpa ada konplik atau merasa keberatan.

Ditempat yang sama, Aras Pou Kades Lakalamba mengatakan,”Kami mendukung penuh program pemerintah untuk membangun Perkantoran Pemerintah Daerah Muna Barat di area Bumi Praja Laworo,” ujarnya

“Saya mewakili Masyarakat desa Lakalamba yang memiliki lahan yang ada di dalam area perkantoran tidak merasa dirugikan oleh pihak pemerintah Mubar, sebab kami telah diberi pemahaman oleh Dr. Bahri. S.STP., M.SI selaku Penjabat PJ Bupati Muna Barat,” pungkasnya.

 

Pewarta : Laode. Abubakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.