Tim Lapas Brebes ikut Turnamen Bola Volly Kapolres Brebes Cup 2022

MITRAPOL.com, Brebes – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng menjadi salah satu peserta lomba dalam Turnamen Bola Volly Kapolres Brebes Cup dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Volly Polres Brebes, Selasa (21/06).

Dalam kesempatan ini, Lapas Kelas IIB Brebes mengikutsertakan atlet tim bola volly pilihan untuk bertanding melawan tim bola volly dari Instansi lainnya.

Kegiatan pertandingan ini diikuti sebanyak 6 Instansi dan Lapas Brebes tergabung dalam Grup A bersama Tuan Rumah Polres Brebes dan Kodim Brebes.

Tim volly Lapas Brebes bermain penuh semangat dan menjunjung tinggi akan sportivitas. Meski belum membawa Juara Tim Bola volly brebes mampu mengimbangi tim-tim unggulan lain dan memberikan perlawanan terbaik.

Kalapas Brebes Isnawan menyambut positif turnamen ini sebagai bentuk jalinan sinergi, kekompakan, dan kebersamaan antar instansi vertikal di Kabupaten Brebes. Sebelum pertandingan dimulai, Isnawan berpesan kepada seluruh pemain Lapas Brebes agar bermain dengan maksimal, menjalin kekompakan, dan menjunjung tinggi sportivitas demi menjaga nama baik instansi.

Pewarta : Maeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.