Dalam Rangka Hari Jadi ke-76, Lamteng Menggelar Acara Pesta Rakyat

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Acara Pesta Rakyat dalam rangka Hari Jadi ke 76 di Lapangan Porsida Bandar Jaya pada, Rabu 15 Juni 2022.

Acara Pesta Rakyat merupakan Puncak dari Hari Jadi Lampung Tengah yang mana langsung di hadiri oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad serta Wakil Bupati Ardito Wijaya, selain itu dalam kesempatan tersebut turut hadir Jajaran Forkopimda, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua PKK, Seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat serta Masyarakat Lampung Tengah.

HUT Lampung Tengah di tahun 2022 ini telah dirayakan dengan berbagai acara diantaranya Festival Kopiah Emas yang mana terdapat Lomba Lomba yang telah di ikuti oleh Masyarakat Lampung Tengah, dan animo Masyarakat sungguh sangat luar biasa, mengingat sudah 2 Tahun Indonesia dan Lampung Tengah mengalami Kondisi Pandemi Covid 19.

Dalam Acara Pesta Rakyat tersebut selain terdapat Hiburan Musik Masyarakat juga disiapkan Makanan Gratis yang sudah ada di Lokasi Acara.

Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 76 Untuk Kabupaten Lampung Tengah tercinta, dengan Momen ini Bupati dan Wakil Bupati berharap Usia yang ke 76 Lampung Tengah akan bergerak cepat memajukan Pembangunan dan akan Mensejahterakan Masyarakatnya guna menjadikan Kabupaten terbaik Se Provinsi Lampung.

Bupati juga mengajak semua unsur untuk berisinergi dalam membangun juga menjaga situasi yang aman, kondusif dan nyaman di seluruh wilayah Lampung Tengah, Bekerja Bersama Menuju Lampung Tengah Berjaya!!

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.