Kapolda Aceh: Turnamen Tenis Hari Bhayangkara ke-76 Ajang membangun sinergisitas

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar secara resmi membuka turnamen tenis lapangan Kapolda Cup 2022 yang bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Tenis Mapolda Aceh, Rabu 22 Juni 2022.

Peserta turnamen tersebut adalah Tim Polda A, Polda B, Polda C, PLN, Pemprov, Kejati, Kodam, BPKH, Polres Aceh tamiang, Singkel, Gayo Lues, Aceh Selatan, dan Tim dari Polresta Banda Aceh.

“Turnamen tenis ini bukan hanya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara. Akan tetapi jadikan ajang membangun sinergisitas antar instansi,” kata Ahmad Haydar, dalam keterangan persnya, usai membuka turnamen tersebut.

Lulusan Akpol 1988 itu menjelaskan, turnamen tenis lapangan Kapolda Cup 2022 merupakan salah satu kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 yang bisa dimanfaatkan untuk pengembangan SDM di bidang olahraga oleh semua peserta dari berbagai instansi.

“Selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara, jadikan turnamen ini untuk mempererat silaturhami, sehingga sinergisitas lintas instansi tetap terjaga,” kata Ahmad Haydar.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.