Ketua dan Wakil KBPP Polri Lampung ucapkan Selamat Kenaikan Bintang 3 dan Promosi Jabatan di Kementerian Hendro Sugiatmo

MITRAPOL.com, Pesawaran – Atas promosi karier Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatmo di Kementerian Perhubungan Indonesia mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari anak anak Polri yang tergabung di dalam organisasi KBPP Polri Lampung.

Bahkan informasi yang diterima selain kenaikan pangkat menjadi bintang tiga ada posisi jabatan strategis yang akan di sandang oleh pembina KBPP Polri Lampung tersebut.

Direncanakan Hendro Sugiatmo akan menjabat sebagai Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Hal tersebut tentunya mendapat apresiasi dari Keluarga Besar Putra dan Putri Polri Lampung.

Seperti di disampaikan oleh DR. Fauzi selaku ketua KBPP Polri Lampung yang menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatmo di Kementerian Perhubungan Indonesia, bahkan mengucapkan selamat atas jabatan barunya direncanakan sebagai Dirjen Perhubungan Darat insya Allah bila Tuhan sudah berkehendak,” ujar Fauzi mantan Wakil Bupati Pringsewu ini.

Ucapan selamat juga dilontarkan oleh wakil Ketua 1 OKK KBPP Polri Lampung Wiliyus Prayietno, SH MH.

Kami ucapkan selamat atas kenaikan bintang tiganya Bapak Hendro Sugiatmo dan selamat bertugas untuk mengemban amanah sebagai Dirjen Perhubungan Darat,” ujar Wiliyus yang juga seorang Advokat ini.

Menurut penelusuran wartawan saat ini Dirjen Perhubungan Darat dijabat oleh Irjen Pol. Drs. Pur. Budi Setiyadi sejak tahun 2017, artinya sudah sekitar 5 tahun jabatan tersebut di emban oleh Budi Setiyadi yang juga mantan Korlantas Polri. Mantan Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatmo adalah polisi yang berlatar belakang lalulintas.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.