Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polisi di Jatiwangi berikan Bansos bagi Purnawirawan san Warakawuri

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar – Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melakukan kegiatan pemberian paket bantuan sembako kepada keluarga Purnawirawan dan warakawuri Polri di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (21/6/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dengan Bansos Sembako yang disalurkan untuk para purnawirawan dan warakawuri Polri, diharapkan bantuan sembako tersebut dapat membantu meringankan beban perekonomian.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76, Ini kita laksanakan terus sudah satu bulan ini dengan sasaran yang berbeda – beda. Untuk hari ini sasaran kita purnawirawan dan warakawuri Polri,” ucap Kapolres Majalengka Polda Jabar.

Lebih dari itu, lanjut Kompol Cucu Supiar, pemberian tali asih menjadi ajang silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat. “Yang selama ini silaturahmi sudah terjaga, akan menjadi terjalin lebih erat lagi,” ujarnya.

Ia juga berharap, tali asih dari Polri ini akan memberikan manfaat kepada kalangan penerimanya.

“Bukan dari seberapa nilainya, namun kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik,” pungkas Kompol Cucu Supiar.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.