Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bolmut Lakukan Bedah Rumah Warga

MITRAPOL.com, Sulut – Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Wahyu Purwidiarso memimpin bakti sosial berupa bedah rumah, yang terletak di Desa Bolaangitang Induk, Kecamatan Bolaangitang Barat, Kabupaten Bolmut, Selasa (21/6/2022).

“Alhamdulillah kita bersyukur hari ini bisa melaksanakan bedah rumah milik salah seorang warga di Desa Bolaangitang Induk. Kita berharap rumah yang kita bedah akan lebih baik dan layak huni dibandingkan sebelumnya,” ujar Kapolres.

Pelaksanaan bedah rumah ini melibatkan personel Polres Bolmut dibantu warga sekitar.

“Dalam proses bedah rumah ini, personel Polri yang ada disini kita libatkan dibantu dengan warga sekitar,” katanya.

Menurut AKBP Wahyu Purwidiarso, kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial, menyongsong momen spesial Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Tentunya di momen Hari Bhayangkara ke-76, Polri terus berbagi, membantu warga kurang mampu lewat kegiatan bakti sosial. Kita berharap Polri kedepan lebih dicintai masyarakat,” katanya.

Pelaksanaan kegiatan bedah rumah ini mendapat tanggapan positif warga.

“Salut kepada jajaran Polres Bolmut yang sudah berinisiatif membantu warga kurang mampu melakukan bedah rumah. Semoga kedepan Polri akan semakin sukses,” ujar Sangadi Desa Bolangitang Induk Samsudin Fatta didampingi sejumlah perangkat desa.

Rumah yang dibedah adalah sebuah rumah yang sudah tidak layak huni milik Ibu Fitri, sehingga dirobohkan total dan dibangun baru kembali.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.