DPRD Provinsi Sulsel ketuk palu terkait mekanisme Perubahan Tatib DPRD dan Perubahan alat keanggotaan Dewan Sulsel

MITRAPOL.com, Makassar Sul Sel – Dewan Perwakilan (DPRD) Provinsi Sulawesi-Selatan gelar Paripurna Terkait Usulan Perubahan DPRD no 1 Th 2019 Tentang Tata Tertib DPRD Sulsel dan Perubahan keanggotaan alat kelengkapan Dewan DPRD Provinsi Sulsel di jl Urip Sumoharjo No.59 kota Makassar.

Pimpinan rapat di pimpin wakil ketua DPRD Sulsel Saharuddin Alrif didampingi dua wakil lainnya yakni Muzayyin dan Ni’matullah, berdasarkan hasil rapat sebelumnya tentang hasil usulan tata tertib DPRD Provinsi Sulsel telah dilakukan rapat di masing masing fraksi lalu kemudian dibawah ke Rapat paripurna untuk di tetapkan.

Muzayyin juga membacakan satu persatu nama nama dan tempat masing masing dewan di komisinya, Mulai dari komisi A sampai komisi E, dan perubahan alat keanggotaan dewan juga telah di bacakan dan di tetapkan di rapat paripurna.

Kemudian wakil ketua Ni’matullah membacakan nama nama badan kehormatan dewan(bamus)DPRD Provinsi Sulsel.

Wakil ketua Saharuddin juga menyampaikan bahwa apa yang kita telah sepakati bersama usulan perubahan tartib DPRD dan Perubahan alat kelengkapan dewan DPRD Sulsel merupakan langkah kompak kita bersama ditempat ini merupakan rumah kita bersama sebanyak 85 anggota dewan di DPRD Provinsi Sulsel.

Lebih lanjut akan dibentuk pansus berikutnya terkait kesempurnaan hasil paripurna DPRD hari ini.” tutupnya.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.