Perwimawil Banten digelar, SMA Riyadussa’adah Cirinten jadi Juara Umum ke-Dua

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Sekolah Menengah Atas Riyadussa’adah Lebak menjadi Juara Umum ke–Dua dalam gelaran Perkemahan Wirakarya Ma’arif Wilayah Banten, yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al – Mizan Putra, Rangkasbitug, Rabu, (22/06/2022).

Pihak sekolah sangat bangga kepada anak didik mereka yang menjadi juara umum ke dua di perkemahan tingkat Provinsi.Kepala Sekolah SMA Riyadussa’adah Ust. Zaenudin mengaku bangga atas prestasi yang diraih ini pada lomba kali ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi anggota pramuka SMA Riyadussa’adah.

“Mempererat persatuan dan kesatuan, juga menumbuhkan jiwa kemandirian, kepemimpinan dan kepedulian terhadap lingkungan dan alam,” kata Ust. Zaenudin kepada Tim media Mitrapol saat di wawancara.

Pada kesempatan yang sama ini juga salah satu siswi/anggota pramuka Ayunda mengungkapkan bahwa mereka sangat bahagia bercampur haru karena tidak disangka-sangka akhirnya mereka mendapatkan juara umum Ke–Dua dan ia juga mengatakan tidak ada usaha yang menghianati hasil.

“Walaupun kami disini sudah mendapatkan juara tetapi kami tidak akan puas sampai disini saja, melainkan kami akan tetap semangat dalam belajar dan berlatih mengikuti setiap ajang perlombaan nantinya,” demikian ucap Ayunda.

 

 

Pewarta : Toni McMp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.