Bakti Sosial, Personel PJR Ditlantas Polda Sumsel Bagikan Sembako

MITRAPOL.com, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhanyangkara ke-76, jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel menggelar berbagai kegiatan bakti sosial diantaranya membagikan sembako kepada ,Pedagang sayur asongan,tukang becak diseputaran jalan di wilayah kota Palembang.

Pembagian sembako itu dipimpin oleh Ps.Kanit 6 PJR Iptu Panca Mega ,SH,MH Serta Personel PJR Aipda Slamet riyadi,Aipda Iyon dan Briptu Ari kurniawan ,kegiatan Baksos tersebut berlangsung Di Jalan DR M.isa, Jalan veteran, seputaran 7 ulu, jalan AKBP.C.Agus seputaran plaju,dan kawasan Jalan Jend.Bambang Utoyo Palembang (24/06/2022).

Di lokasi tersebut, personel Ditlantas memberikan sembako berupa beras kepada para masyarakat sekaligus mengedukasi dan sosialisasi Kamtibcarlantas kepada masyarakat.

Menurut Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi,MM , kegiatan bakti sosial tersebu dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

Banyak rangkaian kegiatan Hut bhayangkara tahun ini diantaranya berupa bakti sosial dan juga sambang warga guna mengedukasi masyarakat taat peraturan lalu lintas,ucapnya

” Kami sedikit ikut berbagi dari mulai sembako dan bakkes yang mendukung kesehatan masyarakat menyambut Hut Bhayangkara ke-76” bebernya.

Dijelaskan kegiatan bakti sosial akan terus digelar sehingga Polri benar benar dirasakan keberadaannya ditengah masyarakat ,karena Polri berasal.dari masyarakat dan akan kembali kepada masyarakat,jelasnya

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat akibat dampak pandemi walau covid 19 sudah melandai,” tutup Supriadi.

 

Pewarta : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.