Jalin Komunikasi Sosial Kodim 0819 Pasuruan Hadirkan KBT

MITRAPOL.com, Pasuruan – Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Kodim 0819 Pasuruan yang digelar di Aula Markas Kodim Pasuruan. Jumat (24/6/22)

Kasdim 0819 Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan mewakili Komandan Kodim menyampaikan bahwa kegiatan Komsos dengan KBT dilaksanakan sebagai wahana Kodim 0819 Pasuruan untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI.

Dalam sambutannya Mayor Arh M. Ridwan mengatakan, Kegiatan ini sebagai sarana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0819 Pasuruan, dalam rangka menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta mempererat tali silaturahmi antara TNI aktif dengan Keluarga Besar TNI.

 

“Keluarga besar TNI adalah orang-orang yang telah berjasa kepada Negara yang kita cintai ini, dengan segala pengorbanan dan pengabdian serta perjuangannya,” tegas Mayor Ridwan.

Harapan kita bersama, kepada organisasi keluarga besar TNI agar selalu berkoordinasi dan berkerjasama terlebih dalam hal menjaga tetap kokohnya persatuan dan kesatuan di wilayah Pasuruan raya,” imbuhnya.

Ketua PPAD wilayah Jawa Timur Kolonel (Purn) Machfud, S.E yang turut hadir pada acara tersebut mengucapkan sangat berterimakasih kepada seluruh Keluarga Besar Kodim 0819 Pasuruan atas silaturahmi yang terjalin, semoga hubungan ini semakin mengkokohkan semangat juang demi tegaknya persatuan dan kesatuan NKRI.

Dipenghujung acara kegiatan, Komandan Kodim Letkol Inf Nyarman, M .Tr. (Han) diwakili Kasdim memberikan Tali asih kepada Seluruh Legiun Veteran yang hadir pada kegiatan tersebut.

 

Pewarta : Lan/Pen0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.