Kapolres Pakpak Bharat Ajak Anggota Berolah Raga

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH punya cara unik untuk selalu dekat dan akrab dengan anak buahnya. mengajak mereka melakukan kegiatan-kegiatan bersama diluar kedinasan sebagai penegak hukum.

Seperti terlihat hari ini, perwira Polri yang gemar Olah raga ini mengajak anak buahnya bermain basket di Lapangan Basket Sindeka. Seraya memainkan bola basket, Rocky terlihat akrab dan sesekali bersenda gurau dengan beberpa bawahannya.

Kenyamanan sebuah institusi sangat diperlukan. Hal ini akan sangat berdampak pada kinerja personil, dan ini yang harus selalu kita perhatikan, saya selalu berusaha bagaimana agara hubungan baik dengan seluruh personil tetap terjaga dan harmonis, kadang mengajak mereka berdikusi ringan, berolah raga dan sebagainya, mungkin dalam suasana begini akan lahir banyak ide-ide yang cemerlang dalam upaya kita menjaga dan menegakkan hukum,” ucap Rocky Marpaung saat beristirahat di Sindeka.

AKBP. Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH menyadari betul bahwa keberhasilannya sebagai penegak hukum nomor satu di Polres Pakpak Bharat tentu tidak lepas dari peran serta seluluh anak buahnya yang senantiasa memberikan dukungan bagi tegaknya supremasi hukum di wilayahnya.

“Tanpa anak buah yang cakap dan tanggap saya ini tidak aakan bisa apa-apa, mereka yang selalu mendukung saya, maka menjaga kekompakan dan harmonis adalah suatu keharusan bagi kami semua,” ucap Rocky kemudian.

AKPB Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH juga mengungkapkan bahwa kegiatan olah raga bersama ini adalah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara tahun 2022 ini.

“Kegiatan hari ini juga adalah bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Pollri Tahun 2022 ini, saya sampaikan Selamat Hari Bhayangkara bagi seluruh Korps Bhayangkara dimanapun bertugas,” tutup Rocky H Marpaung.

 

Pewarta : Malau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.