Paripurna DPRD Penjelasan Gubernur Sulsel Terhadap Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD TA 2021

MITRAPOL.com, Makassar Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sidang Paripurna terkait penjelasan Gubernur Sulsel Tentang Ranperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2021. Kamis (23/O6/2022) di jl Urip sumoharjo kota makassar.

Sebagaimana diatur dalam aturan perundang Undangan bahwa Gubernurnur berkewajiban menyampaikan pengelolaan anggaran daerah kepada DPRD dan ranperda petanggungjawanan anggaran daerah provinsi sulawesi.selatan.

Setelah Gubernur Andi Sudirman sampaikan penjelasan ranperda pertanggungjawaban didepan segenap anggota dewan, ia menambahkan rasa syukur atas tercapainya WTP 2022 Pemprov sulsel ini juga tak lepas karena kerjasama dari seluruh perangkap daerah Pemprov sulsel dan terimakasih kepada Ketua DPRD Dan wakil ketua beserta seluruh anggota dewan selaku Mitra Pemprov dalam pengawasan dan penyusunan rancangan beserta program kerja dalam roda pemerintahan Pemprov sulsel, sekali lagi terimakasih,” tutur Gubernur, yang akrab di sapa Gubernur Andalan sulsel.

Tepukan tanganpun besorak setelah Gubernur turung dari podium seusai menyampaikan penjelasan.

Diketahui pula bahwa gubernur sulsel akan melaksanakan Ibadah Haji th ini 2022 dan cuti keberangkatannya sudah dikeluarkan mendagri untuk melaksanakan ibadah haji 2021, bukan hanya dirinya Gubernur akan berangkat bersama keluarga,” jelas Saharuddin Wakil dewan sulsel

Pak wakil ketua yang akrab di sapa pak Sahar menambahkan bahwa selalam berada di tana suci mekah melaksanakan rukun islam ke lima(5) Sekprov Sulsel yang akan menjalankan tugas tugas Gubernur selaku Pelaksana Harian Gubernur Sulsel,” tandas Sahar.

Selamat menjalankan ibadah haji bapak Gubernur semoga Mabrur Bersama keluarga, doa kan juga kita kita semua yang belum ke tanah suci bisa juga menunaikannya,” tutup Sahar yang terlihat bersemangat dalam memberi doa dan semangat kepada Gubernur ASS.

 

Pewarta : Ali Gunghunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.