Viral.!!! Ibu kandung di siksa anak hingga Tewas

MITRAPOL.com, Medan – Anak durhaka, ini yang pantas di ucapan untuk pelaku. Betapa tidak, Rasiah Sumartin (54) warga Dusun III Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat harus meregang nyawa ditangan anak kandungnya sendiri dengan kondisi mengenaskan.Kamis (23/06/22)

Ketika ditemukan kondisi Rasiah sudah berlumuran darah dan tergeletak di kamar tidurnya, Hal itu terungkap saat seorang warga bernama Harnelis (39) yang saat itu memanggil Korban namun tidak ada sahutan.

Merasa curiga, Saksi pun masuk kekamar korban dan terkejut melihat kondisi korban sudah terbujur kaku. Harnelis bergegas memanggil Deni Nurwati (31) yang juga tetangga korban. Harnelis juga memberitahukan persoalan tersebut langsung kepada kadus setempat.

Menindaklanjuti temuan itu, kadus kemudian menginformasikan hal itu ke pihak kepolisian. Bergerak cepat, Kapolsek Gebang IPTU Mahruzar Sebayang SH dan personelnya langsung ke tempat kejadian

Kapolsek Gebang IPTU Mahruzar Sebayang melalui Kanit Reskrim Polsek Gebang IPDA Fahrul Rozi Nasution SH Ketika Dikonfirmasi via Telpon Whatsapp membenarkan kejadian naas tersebut.

 

Pewarta : Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.