Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pesawaran Gelar Lomba Mural

MITRAPOL.com, Pesawaran – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Pesawaran Polda Lampung menggelar Lomba Mural untuk masyarakat umum, Sabtu (25/06/22) Pukul 09.00 Wib.

Pelaksanaan Lomba Mural atau Melukis diatas media dinding itu berada di areal Lapangan Apel Mapolres Pesawaran yang diikuti kurang lebih 20 Orang peserta dengan tema “Pengabdian Polri Untuk Bangsa dan Negara”.

Hadir langsung Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han), didampingi Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H., dan Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, serta Panitia dan Peserta Lomba Mural.

Sambutan diawali oleh Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin, S.H., M.H Selaku Ketua Panitia dari Lomba Mural Polres Pesawaran dalam rangka Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, kepanitian Lomba Mural Polres Pesawaran dalam persiapannya telah berjalan selama 3 minggu ini.

“Pelaksanaan Lomba Mural ini telah kita lakukan persiapannya dengan komunitas Mural, sehingga dapat memeriahkan dan meramaikan Perlomba Mural tersebut, Insyaallah giat Mural dilapangan berlangsung dengan aman dan terkendali, Semoga dalam pelaksanaannya tidak hujan dan berjalan dengan lancar,” ungkap Kasatreskrim.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Pesawaran, dalam sambutanya Kapolres mengucapkan terimakasih untuk seluruh Perwira dan Panitia atas terselengarnya Kegiatan Lomba Mural dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Kepada peserta pecinta seni lukis mural saya ucapkan selamat datang di Polres Pesawaran, lomba Mural ini telah terselenggara di 2 (Dua) Polres Jajaran Polda Lampung yakni Polres Pesawaran dan Polres Lampung Selatan, alhamdulillah suatu kebanggan dapat mengundang seluruh peserta Mural di Polres Pesawaran, makna dari tembok yang terukir nanti akan menjadi motivasi bagi seluruh anggota,” kata Kapolres.

Untuk tema Lomba Mural itu sendiri yaitu Pengabdian Polri Untuk Bangsa dan Negara, diharapkan dengan tema tersebut bisa menggambarkan bagaimana kreatifitas dari para peserta dalam ilustrasi Pengabdian Polri Untuk Bangsa dan Negara yang tentunya juga kita selaraskan dengan Hari Bhayangkara Ke-76.

“Dengan ini saya nyatakan kegiatan Lomba Mural dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polres Pesawaran Polda Lampung dibuka, terimakasih atas perhatiannya saya ucapkan trimakasih,” tutupnya.

Untuk diketahui, jumlah hadiah yang telah disiapkan oleh Polres Pesawaran dalam rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 dengan Tema Pengabdian Polri Untuk Bangsa dan Negara yaitu :

– Juara 1 Rp.1.500.000, Piala dan Sertifikat
– Juara 2 Rp.1.250.000, Piala dan Sertifikat
– Juara 3 Rp.1.000.000, Piala dan Sertifikat

– Juara Harapan 1 Rp.700.000, Piala dan Sertifikat
– Juara Harapan 2 Rp.600.000, Piala dan Sertifikat
– Juara Harapan 3 Rp.500.000, Piala dan Sertifikat

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.