Penandatanganan Kerjasama Investasi antara PT. Radithya Gunadarma Aset Management dengan PT. Multi Rancabangun Prima

MITRAPOL.com, Blora Jawa Tengah – Guna merealisasikan agenda proyek yang telah diusulkan dan disepakati, PT. Radithya Gunadarma Aset Management bersama PT. Multi Rancabangun Prima melakukan penandatanganan kerja sama penandatanganan kerja sama investasi di Bukit Umbul Sakti Sidomukti, Jimbaran Ungaran Jawa Tengah, Jum’at (23/6/2022).

PT. MRP selaku pelaksana kerjasama infestasi beberapa project dengan pola 3 swift, yaitu :
1. Swift GPI MT103 Direct Cash Tranfer senilai $20.000.000,- (tiga puluh juta USD Dollar) sebagai Purchase Share atau Akusisi Mayoritas Saham 70% diperusahaan PT. Multi Ranca Bangun Prima.

2. Swift MT760 Stand By Letter of Credit senilai $60.000.000,- (enam puluh juta USD Dollar) yang diperuntukan guna Working Capital atau Modal kerja awal untuk beberapa proyek yang telah diusulkan saat sebelum perjanjian ini disepakati.

3. Swift MT103 Single Customer Cash Tranfer senilai $350.000.000,- (tiga ratus lima puluh juta USD DOllar) yang dimanfaatkan guna merealisasikan 100% agenda proyek yang telah diusulkan, disepakati dan disetujui oleh para pihak.

Sebagai pelaksana, PT MRP akan memberikan yang terbaik dan bertanggung jawab penuh dengan semua proyek yang telah diagendakan, pungkas Dirut PT. MRP Muhamad Darsono.

 

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.