293 Personel Polres Brebes Kawal Kegiatan Gowes Presisi Nusantara Jakarta-Semarang

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Sebanyak 293 Personil Polres Brebes melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan Gowes Presisi Khatulistiwa Bersepeda Beregu dengan rute Jakarta- Semarang menempuh jarak 508 KM dalam kurun waktu 24 Jam. Sabtu (25/06).

Dikutip dari Portal Polresbrebesnews.com 293 Personil tersebut ditempatkan di beberapa titik jalur yang di lewati oleh peserta Gowes Presisi Khatulistiwa dimulai dari Losari Perbatasan Jabar-Jateng sampai perbatasan Kota Tegal.

“293 Personil Polres Brebes di tempatkan di beberapa titik guna melaksanakan pengawalan dan pengamanan peserta gowes.” Jelas Kasie Humas Polres Brebes IPTU Edi Mardiyanto

“Ada beberapa Tim yang melintas, Tim Arjuna dan Juga Tim Garuda merupakan Tim Utama melintas denga aman dan lancar.” Pungkas Edi

Kegiatan Gowes Presisi Beregu dilaksanakan dalam rangka satu rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76, dimana titik Start mulai dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri yang di lepas langsung oleh Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo dengan Finis di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang.

Peserta Gowes Presisi terdiri dari Altet Pesepeda Nasional, Anggota Bhayangkara, dan Komunitas Gowes Indonesia, dibagi menjadi empat Tim.

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.