Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-76, Polres Subang Polda Jabar gelar Festival Ikan Koi ke-1 tingkat nasional

MITRAPOL.com, Subang Jabar – Berbagai even digelar dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-76 ditingkat Mapolres Subang Polda Jabar.

Kali ini Kapolres Subang Polda Jabar menggelar giat Festival Ikan Koi ke-1 tingkat nasional, Sabtu, 25 Juni 2022 bertempat di GOR Gotong Royong Pasirkarembi Subang.

Atas petunjuk dari Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., giat tersebut dipimpin oleh Waka Polres Subang, Kompol Satrio Prayogo, SIK.MIK., bersama Dispar pora Subang, Ketua Forum Koi Jawa Barat (FKJ), Ketua Subang Koi Community (SKC), Ketua Pelaksana kegiatan, dan Para Juri Festival Ikan Koi ke-1 tingkat nasional.

Dalam sambutannya Ketua Forum Koi Jawa Barat, Erik yang didampingi oleh ketua Subang Koi Community (SKC) Lexi, mengucapkan Selamat datang kepada para peserta Festival Koi Show di Kab. Subang, dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Festival Koi Show ini.

Mohon maaf atas segala kekurangan baik dalam penyambutan maupun pelaksanaannya dan kami ucapkan elamat bertanding.

Dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan Dra. Ina Marlina dari Disparpora yang juga mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT bahwa kita masih dapat berkumpul di acara Festival Koi Show ini.

Hari ini merupakan Koi Show tingkat Nasional yang pertama dilaksanakan di Subang dan diikuti oleh para peserta dari berbagai wilayah dan provinsi.

Kami mengucapkan selamat datang di Subang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta.

Ditempat yang sama Waka Polres Subang Kompol Satrio Prayogo, S.IK.,M.IK, menyampaikan dalam sambutannya, Saya mewakili Ibu Kapolres menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini, semoga berjalan lancar dan sukses.

Mungkin bukan sekedar perlombaan saja tapi juga sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antar sesama komunitas dan penggemar ikan Koi serta bertukar wawasan dan pengetahuan.

Ikan Koi ini bukan sekedar hobi namun juga bisa dijadikan bisnis untuk meningkatkan ekonomi.

Kami ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta.

Kab. Subang sudah berada di PPKM level 1, namun demikian Prokes agar tetap dilaksanakan.

Adapun kelas yang diperlombakan dalam ajang tersebut
1. Kohaku, Sanke, Showa
2. Shiro Utsuri, Kinginrin A, Goshiki, Kujaku, Ochiba
3. Tancho, Kinginrin B, Hikari Moyomono, Kawarimono A, Doitsu, Koromo
4. Asagi, Bekko, Shusui, Hiraki Utsuri, Hi/Ki Utsuri
5. Kawarimono B, Hikari Mujimono, Kinginrin C.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.