Yayasan Rekan Indonesia Wilayah Banten salurkan wakaf Mushaf AL-Quran ke pelosok desa yang ada di Kecamatan Cirinten

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Sebanyak 100 mushaf Al-Qur’an telah di salurkan di pelosok desa kecamatan cirinten, kabupaten lebak Penyaluran wakaf Al- Qur’an ini merupakan wujud dari kepedulian donatur Yayasan Rekan Indonesia Wilayah Banten untuk membantu membangkitkan kembali semangat beribadah, untuk meminimalisir BUTA “HURUF AL-QUR’AN” dan Juga menumbuh kembangkan kecintaan terhadap Al-Qur’an itu sendiri, Sabtu (25/06/2022).

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk program Wakaf Al-Qur’an ini. Saya berharap anak-anak semakin rajin dan semangat untuk mengaji setiap malam selepas Maghrib sampai Isya’. Tak lupa saya mendo’akan semoga dengan adanya program Wakaf Al-Qur’an ini memberikan keberkahan dan kebermanfaatan bagi kita semua” ujar Tirta selaku Penerima Wakaf Mushaf Al-Qur’an.

Ketua Yayasan Rekan Indonesia Wilayah Banten, Ahmad Bayidowi menerangkan bahwa program Wakaf Al-Qur’an merupakan program penghimpunan dan penyaluran mushaf Al-Qur’an kepada masjid, majelis ta’lim, serta masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan adanya program ini di harapkan dapat membantu dalam mensyiarkan kegiatan belajar membaca atau menghafalkan Al-Qur’an di tengah masyarakat kita,” ungkapnya.

 

Pewarta : Toni McMp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.