Enam Anggota Berprestasi ungkap kasus pembunuhan mendapat penghargaan dari Kapolres Simeulue

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H memberikan penghargaan kepada 6 (enam) personel Polres Simeulue yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Simeulue, Senin (27/6/2022).

Anggota yang mendapat penghargaan itu antara lain dari Sat. Reskrim BRIPKA Jaka Fitrah Ahmad (Kanit Idik I Pidum), BRIPKA Rafikal Ulfa (Kaur Identifikasi), BRIPTU Irsandi (Banit Idik I Pidum), BRIPDA Doga Digdoyo Sudargo ( Banit Idik I Pidum), BRIPDA M. Irsal (Banit Idik I Pidum) dan BRIPDA Andhika Syaputra (Baur Identifikasi), mendapatkan reward atau penghargaan karena keberhasilan pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada hari Rabutanggal 8 Juni 2022 di Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue.

“Tadi baru saja kita menyaksikan penyerahan penghargaan. Selamat dan terimakasih atas prestasi dan dedikasi. Semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua,” kata AKBP Jatmiko S.H.,M.H dalam sambutan apel.

Menurut AKBP Jatmiko S.H.,M.H, penghargaan dalam institusi polri merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi personel, karena sebuah prestasi yang berhasil diperoleh melalui kerja keras.

Hadir dalam penyerahan penghargaan itu Wakapolres Simeulue Kompol Azhari, para PJU Polres Simeulue dan para Kapolsek jajaran serta seluruh Personel Polres Simeulue.

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.