Paripurna DPRD Sulsel Atas Jawaban Gubernur Sulsel terhadap pemandangan umum oleh masing masing fraksi

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulsel Laksanakan rapat paripurna DPRD di kantor DPRD Sulsel tepatnya ruang rapat paripurna di Lt.3 Jl uripsumoharjo kota makassar, Senin 27 juni 2022 malam.

Rapat ini beragendakan Jawaban Gubernur Sulsel atas pemandangan umum fraksi terhadap ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2021, sebelumnya juga atau di hari yang sama telah dilaksanakan rapat paripurna tekait pemandangan umum fraksi terkait ranperda pelaksanaan APBD TA 2021.

Rapat paripurna yang dipimpin wakil ketua DPRD Sulsel Ni’matullah didampingi wakil ketua Muzayyin, dan sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani, ini menandai ketidak hadiran ketua DPR karena ada agenda lain dan Gubernur sulsel karena akan berangkat ke Tanah Suci mekah.

Sekda Abdul Hayat selaku yang mewakili Gubernur membacakan langsung jawaban Gubernur sulsel terhadap pemandangan umum fraksi terhadap ranperda pelaksanaan ABPD TA 2021, Sebanyak 23 halaman atau berdurasi 65 menit lamanya.

Seusai sekprov sulsel bacakan, Selanjutnya wakil ketua atau pimpinan rapat persilahkan ke masing masing fraksi untuk dimintai tanggapannya atas pembacaan pertanggung jawaban gubernur APBD TA 2021, seperti biasa pimpinan rapat Ni’matullah persilahkan terlebih dahulu fraksi partai Golkar dan selanjutnya semua fraksi di persilahkan menyampaikan tanggapannya.

semua fraksi, Mulai dari P. Golkar, P Gerindra, P. Demokrat, P. PAN, P. PDIP, P. PKS, P. PPP dan P. PKB, masing Masing Menyetujui jawaban Gubernur sulsel.atas pemandangan umum fraksi terhadap ranperda APBD TA 2021 Semua fraksi setuju untuk dilanjutkan ke tingkat selanjutnya.

“Walaupun sebenarnya masih ada catatan kecil yang kurang memuaskan oleh beberapa fraksi namun akan dibahas nanti di komisi masing,” tutup Ni’matullah.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.