Rumbio FC Juara Turnamen Futsal Polres Tapteng Tahun 2022

MITRAPOL.com, Tapteng – Tim Futsal Rumbio FC berhasil keluar sebagai juara I Turnamen Futsal Polres Tapteng tahun 2022, yang berlangsung pada Senin (27/6/2022), di Lapangan Futsal Polres Tapteng pukul 15.40 Wib.

Pada tarung terakhir, mereka berhasil menekuk lawannya Tim Two Brother pada adu pinalti dengan skor akhir 6-5 yang sebelumnya bertanding dengan skor 1-1.

Turnamen Futsal Piala Bergilir Kapolres Tapanuli Tengah dan Piala Tetap Afkab Tapanuli Tengah Tahun 2022 merupakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Dalam sambutannya diacara penutupan, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat menumbuhkan dan menciptakan bibit muda untuk kemajuan atlet Tapteng hingga dapat bersaing ditingkat Provinsi dan Nasional.

“Untuk Kedepan agar lebih ditingkatkan kegiatan olah raga di Kabupaten Tapteng ini, khususnya olahraga Futsal maupun olahraga lainnya. Dan kedepan kiranya diadakan kembali kegiatan turnamen seperti ini dan Polres Tapteng siap mendukung kegiatan tersebut,” ujar Kapolres.

“Terima kasih kepada peserta tim dan kiranya agar pertandingan ini menjadi motivasi. Dan saya ucapkan selamat kepada tim yang menang dalam turnamen ini,” tutup Kapolres.

Kemudian dilakukan penyerahan hadiah dan Piala Bergilir kepada seluruh tim yang juara, antara lain :
– Juara 1 RUMBIO FC (Piala Bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp.5.000.000)
– Juara 2 TWO BROTHER (Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 4.000.000)
– Juara 3 GASTER FC (Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000)
– Juara 4 SQUAT LIMITE (Uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000).

Pada kegiatan itu, juga digelar pertandingan eksebisi antara Tim Pemkab Tapteng dengan Tim Polres Tapteng, dan berakhir dengan Skor 1-2.

Acara tersebut dihadiri Ketua KONI Tapteng Abdul Rahman Sibuea, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, Kadis PU Tapteng Johannes Saruksuk, Ketua AFKAB Tapteng Mangasa T. N. Lumbantobing, Panitia lomba dan peserta tim. Kegiatan berakhir pukul 18.50 WIB.

 

Pewarta : Sdb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.