Hasil Semifinal Kapolda Kepri Cup II Tahun 2022, Tim Polresta Barelang dan Tim Polres Natuna Melaju ke Final

MITRAPOL.com, Batam – Pertandingan Sepakbola Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 pada hari ini memasuki babak Semifinal, dari hasil pertandingan Tim Polresta Barelang akan menghadapi Tim Polres Natuna di Final nanti, pertandingan Final akan digelar pada Jumat tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.I.K., M.Si. Rabu (29/6/2022).

Pada pertandingan pertama babak Semifinal hari ini Tim Polresta Barelang berhasil menumbangkan Tim Dit Lantas Polda Kepri dengan skor 5-3 untuk kemenangan tim Polresta Barelang, selanjutnya pertandingan kedua yang berlangsung sore harinya berjalan sangat apik yang mempertemukan Tim Polres Natuna menghadapi Tim Polres Lingga.

Jalannya pertandingan Pada babak pertama, gol tercipta melalui pemain nomor punggung 14 dari tim Polres Lingga, melalui tendangan bebasnya jaring gawang tim Polres Natuna bergetar, skor sementara 1-0 untuk keunggulan tim Polres Lingga.

Selanjutnya tidak ingin terus ditekan, tim Polres Natuna menerapkan serangan balik cepat Melalui pemain nomor punggung 97 dengan memanfaatkan bola rebound yang membentur tiang gol berhasil diciptakan skor sementara 1-1 pada babak pertama.

Dipertengahan babak kedua dengan skema serangan yang rapi, umpan silang dilepaskan ke dalam kotak pinalti tim Polres Lingga, dengan sundulan nya kembali pemain nomor 97 mengarahkan bola di pojok gawang tim Polres Lingga, skor sementara 2-1 untuk tim Polres Natuna.

Tidak berhenti disitu tekanan terus dilakukan oleh tim Polres Natuna, berawal dari umpan lambung yang mengarah ke pemain nomor 97 dengan cekatan kembali berhasil membuat gol dan menciptakan Hattrick untuk keunggulan tim Polres terluar yang berada di Provinsi Kepri ini, skor 3-1 untuk keunggulan tim Polres Natuna bertahan hingga peluit panjang berbunyi dan kemenangan diraih oleh tim Polres Natuna.

Dengan kemenangan yang diraih nya, tim Polres Natuna akan menghadapi Polresta Barelang yang sudah menunggu di partai Final Kapolda Kepri Cup II tahun 2022, pertandingan Final direncanakan akan berlangsung pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Dalam pertandingan ini disaksikan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si dan Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres kedua tim yang sedang bertanding.

 

Pewarta : Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.