Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Kapolres Nagan Raya Ziarah ke Makam Pahlawan

MITRAPOL.com, Kab Nagan Raya – Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76 Polres Nagan Raya menggelar berbagai kegiatan,salah satu nya melakukan ziarah ke makam pahlawan yang dilaksanakan Kamis (30/06) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Sekda Nagan Raya Ir. Ardi Martha dan para Kepala Skpk, para pejabat perwira polres Nagan Raya. Didalam ziarah ini Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya didampingi istri menabur bunga dimakam para pahlawan kemerdekaan yang berada di suka makmue.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya mengatakan bahwa semua kita harus selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi memperjuangkan Negara dari para penjajah dimasa lalu.

“Perjuangan meraka para pendahulu kita harus selalu kita kenang dan tetap harus kita jaga dan kita isi kemerdekaan ini dengan tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar AKBP Setiyawan Eko Prasetiya.

Sebelumnya Polres Nagan Raya telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-76 diantaranya pagelaran seni budaya,olah raga bersama,dan gotong royong membersihkan sarana-sarana ibadah disejumlah Desa diwilayah hukum Nagan Raya.

 

Pewarta : Teuku Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.