Lapas Brebes Ikuti Pemusnahan Barang Bukti, Kuatkan Komitmen dan Sinergitas Dengan BNNK Tegal

MITRAPOL.com, Tegal – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022, Lapas Brebes turut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh BNN kota Tegal yang menginisiasi diselenggarakannya pemusnahan barang bukti gabungan antara kejaksanaan negeri kota tegal, Polres kota Tegal, KPP Bea dan Cukai, Lapas kota Tegal, Lapas Slawi, dikantor BNN kota Tegal, kamis 30 juni 2022.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud menguatkan sinergitas antar lembaga.

Kerja cepat kerja hebat, berantas narkoba di Indonesia, jika tanpa bantuan dari masyarakat, instansi pemerintah, pendidikan, dan dunia usaha/swasta tentu akan sangat sulit untuk dicapai.

Melalui istilah baru “speed up, Never let up”, BNN dituntut untuk selalu semangat, tidak pernah berhenti dan pantang menyerah dalam menanggulangi permasalahan Narkoba di Indonesia.

Adapun beberapa barang sitaan maupun barang bukti yang dimusnakan, diantaranya puluhan botol minuman keras, ratusan rokok tidak bercukai, tembakau, puluhan alat komunikasi, obat-obatan berbahaya hingga narkotika.

Hal ini merupakan hasil kerja keras yang profesional dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya dari masing-masing lembaga.

 

Pewarta : Maeel/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.