Maisyithoh Rahma Fitri Wakili Aceh Pada Ajang Puteri Muslimah Award Indonesia 2022

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Maisyithoh Rahma Fitri Wakili Aceh Pada Ajang Puteri Muslimah Award Indonesia 2022. Maisyithoh Rahma Fitri atau yang akrab dipanggil Eci terpilih mewakili Aceh setelah mengikuti serangkaian audisi ditingkat Provinsi Aceh yang sudah berlangsung pada Desember 2021 silam. Ia berhasil menyisihkan tujuh peserta lain demi memperebutkan posisi untuk mewakili Aceh di ajang Nasional.

Kegiatan Pra Karantina Pemilihan Puteri Muslimah Award Indonesia 2022 dimulai sejak, Jumat (1/7/2022). Agenda ini akan dilaksanakan selama tiga hari dengan rangkaian kegiatan diantaranya, pembekalan materi, sashing ceremony, catwalk, public speaking dan beberapa agenda lainnya. Selanjutnya Karantina Puteri Muslimah Award Indonesia 2022 akan dilaksanakan mulai tanggal 1-3 Juli 2022 yang berlangsung di Hotel Oasis Amir Jakarta.

Maisyithoh Rahma Fitri yang menjadi perwakilan Aceh tahun ini mengaku sudah siap sepenuhnya mengikuti rangkaian kegiatan karantina Puteri Muslimah Award Indonesia 2022. Setelah melalui proses persiapan yang matang kurang lebih selama lima bulan, Eci yakin dapat membawa nama baik Aceh di ajang Nasional. Melalui ajang ini, Eci berharap dapat mempromosikan wisata halal yang ada di Provinsi Aceh agar dapat lebih dikenal dunia.

Maisyithoh Rahma Fitri yang merupakan Mahasiswi Pendidikan Biologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh dikenal dengan sosok yang cerdas dan aktif di organisasi, baik organisasi internal maupun organisasi eksternal kampus. Maisyithoh Rahma Fitri memohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh agar dapat memberikan yang terbaik untuk Provinsi Aceh tercinta. Masyarakat Aceh dapat mendukung Eci dengan cara vote melalui tautan yang tercantum pada bio instagram @maisyithoh.rahma.fitri.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.