Partai Kebangkitan Bangsa Gelar Acara Deklarasi Dengan Tema “Apel Kebangkitan Indonesia” Gus Muhaimin Presiden 2024

MITRAPOL.com, Magelang – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Melangsungkan acara Apel Kebangkitan Indonesia di Magelang (29/06/2022), acara yang di hadiri oleh DPW DPC, sekaligus melantik DPAC PKB SeJawa Tengah dan para simpatisan seluruh Kabupaten dan Kota Magelang dan Jawa tengah.

Para simpatisan yang kebanyakan mempergunakan sepeda motor juga mobil ikut meramaikan acara tersebut dengan konvoi di halaman GOR Samapta Kota Magelang, Dikatakan oleh pembawa Acara Tomi Kurniawan artis sekaligus kader PKB, bahwa simpatisan yang hadir yang menggunakan sepeda motor hampir 2000 sepeda motor.

Acara di buka dengan pembacaan ayat suci Alquran yang di bacakan oleh Qoriah yang juga kader PKB.

Sambutan dari ketua DPW Jawa Tengah KH M Yusuf Chudlori, mengajak segenap kader untuk terus berjuang agar supaya bisa membawa perubahan dengan ke pemimpinan Gus Muhaimin di tahun 2024. “PKB akan terus mengawal dan berjuang demi kesejahteraan dan kemajuan Negara Republik Indonesia.

Gus Muhaimin atau yang akrab di sebut Cah Imin dalam pidato politiknya menegaskan partai nya memiliki pasukan yang rapi dan solid dan memiliki penjaga suara yang rapi, bahkan cak Imin juga ingin meyakinkan kepada Partai Lain jika PKB memiliki kader yang solid dan Baik.

Ya ini apel kebangkitan Indonesia sebetulnya komitmen kader kader bergerak dan menunjukan kepada semuanya kalau kita siap untuk maju sebagai calon Presiden.

Kita ingin menunjukan Juga kepada teman teman Partai bahwa kita sudah siap untuk menjadi bagian dari kebersamaan dari koalisi,” ujarnya

 

Pewarta : Bambang Margono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.