Dandim 0819 Pasuruan Beri Surprise Pada HUT Bhayangkara ke 76

MITRAPOL.com, Pasuruan – Tengah malam sekitar pukul 00.30 WIB dini hari puluhan aparat personil TNI dari Kodim 0819 Pasuruan mendatangi Mapolres Kota Pasuruan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan Surprise dalam rangka HUT ke 76 Bhayangkara.

Pemberian Surprise tersebut dikomandoi langsung oleh Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han), dan hadir juga Kasdim Mayor M. Ridwan. Kedatangan jajaran TNI dari Kodim Pasuruan dengan menggunakan mobil patroli dan sepeda motor dinas sontak membuat Kapolresta Pasuruan AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K. terkejut. Jum’at (1/7/22).

Kehadiran Dandim 0819, Letkol Inf Nyarman, didampingi Kasdim serta seluruh Perwira Staf dan anggota Babinsa dengan membawa kue ucapan ulang tahun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022, yang mana diperingati setiap setiap tahunnya pada tanggal 1 Juli.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Nyarman beserta keluarga besar Kodim 0819 Pasuruan menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76.

“Kami atas nama jajaran Kodim 0819 Pasuruan beserta Sataf hadir di sini untuk memberikan ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 76, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin Jaya dan Profesional. Kami juga berharap sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjalin harmonis khususnya diwilayah Kodim Pasuruan dan Polres Pasuruan makin kuat untuk mewujudkan Pasuruan yang kondusif,” tutur sang Letkol.

Tidak hanya Polresta Pasuruan, pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB Dandim 0819 Pasuruan dengan didampingi seluruh perwira staf dan Babinsa jajaran Koramil menyerbu Mapolres Kabupaten Pasuruan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kabupaten Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. menyambut kedatangan Dandim 0819 Pasuruan beserta jajarannya di halaman Mapolres Kabupaten. Kegiatan tersebut juga tidak lain memberikan ucapan surprise dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke 76.

Secara khusus Dandim 0819 Pasuruan menyerahkan kue Ulang Tahun kepada Kapolres Kabupaten Pasuruan AKBP Erick Frendriz.

Ungkapan banyak terima kasih juga tercetus oleh Kapolres Kabupaten, “Terima Kasih kami ucapkan kepada Dandim 0819/Pasuruan dan seluruh jajaran atas surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke 76, semoga sinergitas yang sudah terjaga akan terus meningkat dan tetap tejaga sampai kejajaran bawah,” pungkas Kapolres AKBP Erick.

 

Pewarta : Lan/pen0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.