Kapolri Melayat ke Rumah Duka MenPAN-RB Tjahjo Kumolo

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melayat ke rumah duka MenPAN-RB Tjahjo Kumolo yang meninggal hari ini. Sigit mengenang Tjahjo Kumolo sebagai sosok yang berperan dalam reformasi Polri.

“Beliau adalah salah satu tokoh yang sangat concern terhadap perbaikan reformasi khususnya di institusi Polri. Tentunya kami sangat merasa kehilangan,” ujar Sigit usai melayat di rumah duka Tjahjo Kumolo, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Sigit mengatakan semangat Tjahjo Kumolo dalam reformasi birokrasi harus terus dijalankan oleh semua pihak. Dia mengatakan Tjahjo Kumolo tidak pernah lelah dalam reformasi institusi Polri.

“Tentunya semangat beliau dalam memperbaiki dan mereformasi birokrasi tentunya akan kita lanjutkan. Tentunya ini akan kita laksanakan sesuai dengan semangat beliau tidak pernah capek, tidak pernah mengeluh, dan selalu semangat,” katanya.

Tjahjo Kumolo meninggal dunia hari ini. Jenazah Tjahjo Kumolo akan disalatkan di KemenPAN-RB, Senayan, Jakarta.

“Habis ini mau disemayamkan dulu di rumah dinas, baru dimandikan, kemudian akan disalatkan di masjid Kantor MenPAN-RB,” kata anak pertama Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari, di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Jumat (1/7).

Rahajeng mengatakan jenazah Tjahjo Kumolo akan disemayamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata.

“Setelah itu mungkin habis Ashar atau setelah disalatkan disemayamkan di Kalibata,” ujarnya.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.