Mapolres Pakpak Bharat riuh disantroni Komandan Distrik Militer 0206/Dairi

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat Sumut – Pagi ini suasana Mapolres Pakpak Bharat mendadak riuh. Puluhan personil Polres berlarian kearah pintu masuk Mapolres yang dijaga petugas piket.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP. Rocky H Marpaung, SIK.,SH.,MH, bahkan ikut bergegas keluar dari ruang kerjanya.

Ternyata kehebohan ini adalah kedatangan Komandan Distrik Militer 0206/Dairi di perwakilan Letkol Arh. Ridwan Budi Sulistyawan S. IP sengaja datang ke Mapolres Pakpak Bharat bersama beberapa koleganya di Kodim 0206/Dairi. Kedatangan perwira TNI penyandang dua melati ini untuk menyampaikan ucapan HUT 76 thn Bhayangkara bagi segenap anggota Kepolisian RI dijajaran Polres Pakpak Bharat.

Selamat Hari Bhayangkara kawan baik, ucap perwakilan Ridwan Budi Sulystiawan seraya menyodorkan kue ulang tahun dihadapan Rocky yang masih terdiam bingung dan belum menyadari sepenuhnya akan arti kehadiran sahabatnya ini.

Seketika tepuk tangan riuh ketika AKBP.Rocky H Marpaung, SIK.,SH.,MH meniup lilin diatas kue yang telah dipersiapkan oleh Dandim Dairi dari Makodim di Sidikalang.

Kami sengaja datang pagi ini, mengingat ini adalah moment spesial bagi jajaran Kepolisian RI, kami hanya ingin sedikit berbagi kebahagiaan dengan rekan-rekan kami di Kepolisian, khususnya di Polres Pakpak Bharat yang sejak lama telah menjadi mitra kami dalam menjaga NKRI yang kita cintai ini, selamat HUT Bhayangkara untuk semua anggota Bhayangkara diseluruh tanah air, semoga tetap semangat dan dalam lindungan Tuhan dalam menegakkan hukum dan keadilan di bumi Indomesia, ucap Ridwan Budi Sulistyawan di Mapolres Pakpak Bharat.

Senang sekali rasanya pagi ini, kedatangan seorang sahabat dihari spesial bagi korps bhayangkara ini, ini adalah bentuk sinergitas dan kekompakan nyata antara TNI dengan Polri yang tetap solid dalam menjaga NKRI ini, NKRI bagi kami adalah harga mati, terimakasih atas surprize, semoga teman-teman dijajaran TNI tetap dalam lindungan Tuhan,menjadi garda terdepan dalam usaha menjaga keutuhan NKRI, ucap Kapolres terharu.

 

 

Pewarta : Malau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.