Saat gelar upacara, Dua unit mobil TNI Kodim1303 datangi Polres Bolmong

MITRAPOL.com, Bolmong Sulut – Kepolisian Resor Bolaang Mongondow dan jajarannya benar-benar mendapatkan sebuah kejutan pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2022. Pasalnya tepat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 mendapatkan kunjungan silahturahmi prajurit TNI dari Kodim 1303/Bolmong untuk menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara.

Seperti terlihat di Mapolres Bolmong Jl. Trans Sulawesi Desa Dulangon Kec. Lolak kemarin. Di tengah-tengah kesibukan upacara kenaikan pangkat personel Polres Bolmong dan Wisuda Purna Bhakti pada sekitar pukul 10.30 Wita tiba-tiba 2 (dua) kendaraan bus berplat nomor TNI memasuki halaman Mapolres Bolmong.

Puluhan prajurit TNI dari Kodim 1303/Bolmong dipimpin Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arh. Achmad Janis turun dari dalam bus dengan membawa sebuah kue ulang tahun menuju ke Loby Mapolres Bolmong sambil menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kedatangan Kasdim 1303/Bolmong bersama anak buahnya tersebut disambut dengan gembira oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH didampingi Wakapolres Kompol Melky J. Lapian, S.Sos dan para pejabat utama serta personel Polres Bolmong dan Pengurus Bhayangkari. Setelah beramah tamah di lobi, kunjungan diakhiri dengan foto bersama di depan Mapolres Bolmong.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH menyampaikan banyak terima kasih kepada Kodim 1303/BM dan jajarannya atas kunjungan silahturahmi dalam rangka menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada Polres Bolmong dan jajarannya. Kapolres berharap moment ini akan semakin mempererat soliditas dan sinergitas TNI – Polri.

Diketahui, pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2022 Polsek-polsek sejajaran Polres Bolmong juga mendapatkan kunjungan silahturahmi prajurit TNI dari Koramil sejajaran Kodim 1303/BM untuk menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara.

 

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.