Bupati Pakpak Bharat hadiri Puncak Peringatan HUT ke 76 Bhayangkara

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat Sumut – Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menghadiri puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Pakpak Bharat di Gedung Serba Guna, Salak (1/7/2022).

Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh, ucap Bupati dalam sambutannya.

Lebih jauh Bupati mengungkapkan bahwa sinergitas antara Pemerintah dan Polri selama ini telah tumbuh dan terjalin dengan sangat kuat, Polri selalu hadir digarda depan mendukung setiap langkah pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Pemerintah bersama Polri selama ini selalu bersinergi dan bekerja bersama-sama, membangun Kabupaten Pakpak Bharat yang lebih baik, dalam suasana sekarang ini dimana pandemi covid 19 melanda seluruh Negeri, Polri hadir memback-up setiap langkah kebijakan Pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan covid 19, Polri bahkan membentuk tim vaksinator khusus untuk membantu Pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi covid 19 ini. Polri juga hadir dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan membangun Sumber Daya Manusia Pakpak Bharat yang unggul dan terdepan, jelas Bupati kemudian.

Bupati juga menyampaikan harapan besarnya terhadap upaya reformasi dalam tubuh Polri yang diterus dilakukan dari masa kemasa.

Saya yakin dan percaya Polres Pakpak Bharat akan semakin bagus kedepan dan juga semakin kompak kedepan, semoga Polres Pakpak Bharat semakin baik dan semakin baik dalam upaya menjaga Kamtibmas di Kabupaten tercinta ini, tutup Bupati.

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, hingga saat ini dihari ulang tahun Bhayangkara Ke-76, Polri masih dicintai masyarakat, Polri masih dipercaya masyarakat didalam semua bidang kehidupan kita dan Polri masih bisa bekerja dengan maksimal.

Semua itu bukan karena kehebatan kita, tapi pertama berkat petunjuk dari Tuhan yang Maha Esa yang senantiasa menuntun langkah kita, dan kedua tentunya atas dukungan dari setiap tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah daerah dan semua pihak masyarakat, dan sehingga pada saat ini kami bisa berdiri tegak, kata Kapolres

Dalam acara ini sejumlah atlet berprestasi Karate Pakpak Bharat sempat mempertontonkan kebolehan mereka dihadapan seluruh undangan yang hadir, serta juga penyerahan hadiah kepada pemenang Turnamen Bulutangkis Ganda Putra Piala Kapolres Pakpak Bharat dalam rangkat HUT Bhayangkara Ke-76.

Turut hadir dalam acara ini diantaranya Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky Marpaung, SIK, SH, MH beserta seluruh jajarannya, Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor; Ketua DPRD Hotma Ramles Tumangger; Penjabat Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny.Juniatry Franc Tumanggor, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat; Tokoh Agama serta undangan yang hadir lainnya.

 

 

Pewarta : Malau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.