PTP Kanwil Kemenkumham Jateng Gelar Tenis Fun di Kota Tegal

MITRAPOL.com, Tegal – Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar Tenis Fun, Sabtu (02/07). Kegiatan ini sebagai persiapan dalam turnamen tenis PTP.

Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Tenis GOR Wisanggeni Kota Tegal dan dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A Yuspahruddin.

“Mari kita bersinegitas untuk menyehatkan badan kita dengan berolahraga,” ujarnya singkat.

Kegitan dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan seluruh Ka. UPT Kemenkumham Jawa Tengah.

Kakanwil juga mengungkapkan pertandingan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan pemantapan kemampuan tim untuk bertanding di turnamen PTP tingkat nasional pada pertengahan Juli ini.

Keluar sebagai juara pertama pasangan Kadivpas Bapak Supriyanto dan Bapak Sarjono, Juara pasangan Kedua Bapak Andi dan Bapak Rodiyanto, serta pasangan Bapak Isnawan-Bapak Bintoro dan pasangan Bapak Putu-Bapak Rafli sebagai Juara 3 bersama.

Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono dalam arahannya di penutupan menyampaikan apresiasi kepada tim PTP Jateng yang telah melaksanakan kegiatan secara kompak dan sukses. Sesditjenpas menyampaikan harapan kepada seluruh insan pengayoman untuk terus menjaga kekompakan dan meningkatkan prestasi.

Sebagai Informasi, pertandingan diikuti oleh 30 Tim Ganda Putra dari 7 Korwil, di antaranya Korwil Semarang, Pekalongan, Solo, Pati, Magelang, Banyumas, dan Nusakambangan.

 

Pewarta : Maeel/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.