Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 18 Personil Polres Simeulue

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Kepolisian Resor Simeulue menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polri TMT 01 Juli 2022. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H, Senin (04/07/2022) pagi.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan aoel Polres Simeulue diikuti oleh PJU Polres Simeulue dan Para personil yang akan melaksanakan kenaikan pangkat.

Dari 18 personel yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu dari Aipda menjadi Aiptu satu personil, dari Bripka menjadi Aipda lima personil, dari Brigadir menjadi Bripka lima personil, Briptu menjadi Brigadir Satu personil dan Bripda menjadi Briptu enam personil.

“Atas nama pribadi dan Pimpinan Polres beserta seluruh personil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada 18 personel Polri Polres Simeulue.

“Saya berharap dengan pangkat yang baru lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya”, kata orang nomer satu dijajaran polres Simeulue.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personel Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” harap Kapolres.

Usai Upacara dilanjutkan penyiraman air bunga dan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dipimpin Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sineulue diikuti PJU dan seluruh Personel Polres Simeulue kepada personil yang naik pangkat.

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.