Ketua Umum BBP beri apresiasi DPAC Malingping gelar pertandingan Catur Non Master

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Ketua Umum Badak Banten Perjuangan H. Elisahroni mengapresiasi kegiatan pertandingan Catur Non Master yang dilaksanakan oleh DPC (Dewan Pengurus Cabang) Lebak, melalui DPAC (Dewan Pengurus Anak Cabang) BBP (Badak Banten Perjuangan) Kecamatan Malingping,minggu ( 03/06/2022).

Hal ini disampaikan Eli sahroni melalui pesan singkatnya,”Saya atas nama DPP mengapresiasi pada ketua DPC Lebak dan ketua beserta jajaran DPAC Kecamatan malingping yang telah melaksanakan kegiatan, dan itu salah satu membesarkan dan mengharumkan BBP,” ujarnya.

Terus bergerak bersama BBP ruhayyy, Sejatinya kita keluarga, Hebat, ungkap Eli sahroni.

sementara itu Ketua DPAC Kecamatan Malingping Yoga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum BBP yang telah mensuport kegiatan sehingga berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kanda ketum beserta jajaran pengurus DPP, Ketua DPC Lebak beserta pengurus, dan seluruh DPAC yang sudah berkenan menyempatkan hadir pada acara turnamen catur yang DPAC malingping selenggarakan. Hapunten bilih banyak kekurangan, karena kami masih dalam tahap belajar berproses,” ungkap Yoga.

 

 

Pewarta : Asolihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.