Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polisi Berikan 4 Buah Cangkul dan Scop kepada Warga Desa Binaannya

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar untuk Desa Padaherang Bripka Domo Pranoto memberikan Sarana Kontak (Sarkon) di Desa Binaan Desa Padaherang Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Senin (4/7/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 76 dan untuk menjalin Kemitraan dengan Masyarakat dengan menyalurkan sarkon berupa 4 buah Cangkul dan 2 Skop.

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Domo Pranoto berharap Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan dapat menjalin hubungan emosional serta menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan baksos dan Bansos yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tonpo S.I.K., M.Si menyampaikan, bahwa selain melakukan pemberian bantuan sarana kontak, Ia juga menyampaikan himbauan juga Protokol Kesehatan dengan 5M dimasa masih pandemi Covid-19, diantaranya tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, serta Peduli akan Kamtibmas dilingkungannya,” imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menambahkan, Apa yang dilakukan oleh Anggotanya ini merupakan tauladan yang patut ditiru oleh anggota yang lainnya serta kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturrahmi dengan warga masyarakat.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.