Kapolres Nagan Raya berikan penghargaan pada personil dan Polsek jajaran

MITRAPOL.com, Nagan Raya Aceh – Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, sejumlah personil Polres Nagan Raya dan Polsek yang berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya.

Selain itu Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 3 group kesenian Ratep Meusekat

Mewakili Polsek dijajaran Polres Nagan Raya, juara pertama Rateb Meusekat dari binaan Polsek Tadu Raya, juara ke 2 dari kecamatan Kuala dan juara ke 3 Perwakilan Polsek Darul Makmur.

Adapun pemberian penghargaan kepada personil Satreskrim polres Nagan Raya yang berhasil mengungkap berbagai kasus tindak pidana dalam dalam kurun waktu yang singkat, diantaranya pengungkapan kasus pembunuhan seorang pemuda di desa Simpang Peut, Kuala yang berhasil menangkap pelaku satu jam pasca kejadian.

Kemudian berhasil mengungkap dan menangkap kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur dan Pengungkapan kasus perdagangan Bahan Bakar Minyak(BBM) bersubsidi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Nagan Raya membacakan amanat dari Kapolda Aceh Irjen pol Ahmad Haydar Aceh sehubungan dengan perayaan Hari Bhayangkara ke-76 jatuh pada 1 Juli 1946-1 Juli 2022.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini bertema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-indonesia tumbuh.

Polres Nagan Raya menggelar Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Senin (05/07) berlangsung diaula Mapolres setempat, turut dihadiri Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham serta unsur Forkompinda serta para pimpinan perusahaan BUMN dan swasta yang ada dikabupaten Nagan Raya

 

 

Pewarta : Teuku Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.