Peringati HUT ke 76 Bhayangkara, Kapolrestabes Medan beri penghargaan pada personil

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda memberikan penghargaan kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol H.E Sihombing, S.I.K., Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu M. Theo Hutama L, S.Tr.K., Panit Opsnal 1 Reskrim Polsek Medan Helvetia Ipda Fandi Setiawan, S.H., Panit Opsnal 2 Reskrim Polsek Medan Helvetia Ipda Alwan, S.H., M.Si., beserta anggota Reskrim Polsek Medan Helvetia karna bhakti yang telah banyak menggagalkan peredaran narkotika terbanyak sejajaran Polrestabes Medan, Senin (4/07/2022).

Piagam penghargaan itu diserahkan Kapolsestabes Medan saat upacara apel di Mapolrestabes Medan dalam rangka memperingati HUT ke 76 Bhayangkara bersama dengan personil-personil berprestasi lainnya.

Dibawah kepemimpinan Kompol Heri dan Iptu Theo, Tim Reskrim Polsek Helvetia banyak meraup prestasi dalam upaya penggagalan narkoba di Kota Medan.

Prestasi yang paling menonjol adalah Penangkapan pengedar narkoba pada saat tahun baru sebesar 2500 butir pil ekstasi dan 9000 gram sabu sabu.

Tidak sampai di situ, pada bulan maret 2022 Tim Reskrim Polsek Helvetia kembali menangkap Bandar besar narkoba jenis sabu sabu dengan barang bukti sebesar 7000gr

Kapolsek Helvetia Kompol H. E. Sihombing, S.I.K., mengaku bangga dan berpesan kepada anggotanya agar tidak merasa cepat berpuas diri. Kinerja yang sudah baik ini diharapkan dapat ditingkatkan lagi.

Menurut Kompol H.E. Sihombing, upaya penggagalan peredaran narkotika merupakan wujud dari program bapak Kapolri tentang upaya memerangi narkoba, dan Polsek Helvetia akan terus dan selalu menomor satukan dalam memerangi narkoba di sumatera utara khususnya Kota Medan, tutup Kompol Heri.

 

 

Pewarta : Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.