Polres Brebes gelar upacara virtual hari Bhayangkara ke 76

MITRAPOL.com, Brebes – Polres Brebes melaksanakan Upacara dalam rangka hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022, secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Upacara diselenggarakan secara virtual di Aula Tantya Sudhirajati, Selasa pagi (05/07).

Meski dilaksanakan secara virtual dan sederhana namun tidak menghilangkan esensi dari peringatan hari bhayangkara itu sendiri.

Adapun hari Bhayangkara Polri ke 76 dengan tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto yang melaksanakan Upacara langsung di AKPOL semarang, di Diwakili Kabag Log Polres Brebes Kompol Kamal Hasan Bersama dengan PJU Polres Brebes lainya.

“Upacara ini berlangsung hikmat, di ikuti oleh seluruh anggota Polres Brebes hingga tingkat Polsek,” terang Kabag Log

Sementara selaku Inpektur Upacara, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 serta mengapresiasi terhadap Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar terhadap Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai tingkat desa dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, bersentuhan langsung dengan rakyat,” ungkap Presiden Jokowi dalam amanatnya.

“Oleh karena itu saya berpesan bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan presisi,” pesan Presiden.

Presiden Jokowi menambahkan di tengah keseriusan Polri dalam menangani Covid 19, Polri jangan lengah terhadap tugas pokok yaitu melayani masyarakat untuk memelihara kamtibmas, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, oleh karenanya Polri harus lebih maju dengan menguasai Ilmu pengetahuan dan teknologi, jangan sampai kalah dengan para pelaku kejahatan.

 

Pewarta : Maeel/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.