Upacara Hari Bhayangkara ke-76 di Gelar Polres Simeulue Secara Virtual

MITRAPOL.com, Simeulue – Polres Simeulue melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 di Lapangan apel Mapolres Simeulue secara virtual serentak seluruh Indonesia, Selasa (05/06/2022).

Upacara secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Lemdik Akpol Semarang. Khusus di Polres Simeulue kegiatan upacara dihadiri oleh Bupati Simeulue, Wakil Bupati Simeulue, Dandim 0115 Simeulue, Danlanal Simeulue, Ketua Kajari Simeulue, kepala Lapas Simeulue, Kepala Sat Pol PP serta seluruh Pejabat Utama Polres Simeulue.

Dalam kegiatan upacara Virtual di Polres Simeulue tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Simeulue Erli hasim yang diikuti Forkopimda Kabupaten Simeulue, serta jajaran PJU Polres Simeulue beserta jajarannya.

Dalam amanatnya Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo berpesan kepada seluruh personil Polri untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat

“Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 mengusung tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.” papar kapolres.

Setelah Upacara selesai acara di lanjutkan dengan acara syukuran dan do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 di Joglo Polres Simeulue.

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.