Danrem 083/Bdj menghadiri Undangan Festival Kuliner Rawon Khas Probolinggo 

MITRAPOL.com, Probolinggo Jatim – Kunjungan Danrem 083/Bdj yang didampingi Dandim. 0820/Probolinggo disambut hangat oleh Kapolres Kab. Probolinggo AKBP Teuku Arsya Kadhafi dalam rangka menghadiri undangan Festival Kuliner Rawon Khas Probolinggo yang diselenggarakan oleh Polres Kab. probolinggo dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Rabu, (06/07/2022)

Festival rawon itu, digelar di alun-alun Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo, diikuti oleh seluruh elemen masyakarat di Kabupaten Probolinggo, 5 ribu porsi rawon gratis yang disiapkan untuk warga yang hadir dalam acara Festival untuk menunjukan kalau daging itu aman bila dalam pemeriksaan dan penyembelihan mengikuti aturan dan ketentuan – ketentuan kesehatan, meskipun ditengah adanya PMK.

Festival kuliner rawon ini dilakukan, sebagai upaya untuk melawan ketakutan warga untuk mengkonsumsi daging sapi ditengah wabah PMK. Festival ini digelar, untuk mempertahankan ekonomi ditengah wabah PMK yang menyebar di Kabupaten Probolinggo.

Disamping itu kehadiran Danrem 083/Bdj juga untuk Silaturahm dengan Forpimda Kab. probolinggo. Bersama Acara tersebut juga di adakan  santunan kepada anak yatim, terlihat Danrem 083/Bdj bersama forpimda Kab. Probolinggo memberikan bantuan kepada anak yatim “, (Penrem 083/Bdj)

 

Pewarta : Lan/penrem083

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.