Niat olahraga pagi, Danti warga Kp. Durung tenggelam di Laut

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Berniat untuk olah raga pagi, Danti (10) warga Kp. Durung Desa Sindang Laut, Kecamatan Carita, Pandeglang-Banten diduga tenggelam di Laut dan masih proses pencarian oleh tim lifeguard carita. Rabu, (6/7/22).

Salah satu warga yang mengetahui kejadian, kepada mitrapol.com membenarkan adanya gadis yang berumur sekitar kurang lebih 10 tahun tenggelam di Laut.

“Ia tadi pagi sekitaran jam 8 pagi ada anak-anak kecil (rarajon) lari-lari minta bantuan untuk membantu temanya yang kelelep di Laut,” paparnya.

Ada 5 orang itu pak, yang kelelep ada 2, yang satunya sudah ditolong alhamdulilah selamat dan sudah dibawa ke rumahnya sedangkan, yang satunya jenis kelamin perempuan ini masih dalam proses pencarian, singkatnya.

Dilokasi pencarian Iptu H. Dadan selaku Kapolsek Carita yang langsung turun ke lokasi kejadian yaitu dipantai lagundi Carita Desa Sukajadi ini membenarkan kejadian bahwa adanya anak umur kurang 10 tahun tenggelam di laut.

Ia betul berdasarkan informasi yang kita dapat bahwa ada anak gadis kurang lebih umur 10 tahun dengan niat dari rumahnya untuk olah raga pagi dan ternyata mereka berenang di pantai dan yang lainnya selamat dan yang satunya masih dalam proses pencarian.

Hal yang sama diungkapkan oleh kepala desa Sindang Laut Atang yang ikut terjun langsung dalam proses pencarian membenarkan bahwa warganya ada yang tenggelam di laut.

Ia saya ikut serta dalam pencarian bersama tim lifeguard dan masyarakat lainnya untuk segera menemukan tubuh Danti dengan selamat, tapi masih belum ketemu, ujar kades.

Perkiraan ini masih anak sekolah SD dan memang lagi libur sekolah, mereka biasanya biasa olah raga pagi tapi untuk maen berenang kepantai seperti ini kurang kami ketahui dikarenakan jarak kp Durung dengan pesisir Pantai lumayan jauh, lanjutnya.

Pesan saya kepada orang tua untuk lebih menyanyangi keluarganya, jangan kendor dengan pantauan kepada anak, jika sudah seperti ini siapa yang disalahkan, Mudah-mudahan tubuh Danti segera ditemukan dengan selamat jika memang sudah tidak bernyawa mungkin sudah takdirnya kembali sama sang Pencipta, tungkas Atang.

 

 

Pewarta : Royen Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.