Polres Simeulue membina 10 Qori Polki dan 10 Qoriah Polwan

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Polres Simeulue melakukan pembinaan terhadap 20 anggota Polres terbaik untuk menjadi Qori/Qoriah diantaranya 10 Polki dan 10 Polwan di mesjid Polres Simeulue, Selasa (5/7/2022).

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH.,MH, mengatakan pembinaan ini dilakukan untuk mempersiapkan Qori/Qoriah yang ada di Polres Simeulue, Mereka diharapkan dapat nantinya membawa nama baik Polres Simeulue apabila nanti ada kejuaraan MTQ yang di adakan.

Kegiatan pembinaan ini merupakan kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk anggota Polres Simeulue yang nantinya diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam melaksanakan pembangunan di bidang keagamaan dengan menyampaikan syiar Islam di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Simeulue menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi anggotanya untuk fasih dan paham cara membaca Al-Quran dengan lancar dan benar, juga untuk penggerak keagamaan dan penebar kebaikan menjadi hal yang utama.

“Ini juga nanti bisa untuk menjadi pelopor anggota yang nantinya dapat memotivasi anggota yang lain untuk membaca Al Quran dan menciptakan anggota yang berakhlak mulia,” tambahnya.

Pembinaan qori/Qoriah ini dilakukan setiap harinya setelah ba’da magrib di mesjid Polres Simeulue.

 

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.