Hari Pertama Trayek Mv. Putri Anggreni 03 Harbour Bay Batam ke Puteri Harbour Johor Malaysia

MITRAPOL.com, Batam – Pada hari Kamis tanggal 7 Juni 2022 (7722) adalah merupakan Pelayaran Perdana angkutan baru dan trayek baru Harbour Bay Batam Ke Puteri Harbour Johor Malaysia bersama kapal modern yang nyaman Mv.Putri Anggreni 03 dengan model katamaran atau yang biasa disebut dengan kapal dua lambung berkecepatan diatas 22 knot/mil hanya dengan waktu tempuh 2 jam milik PT. Putramaju Global Indonesia Batam yang akan melayani masyarakat atau pelancong yang akan bepergian ke Malaysia ataupun sebaliknya.

Menurut H. Musyaffak Asikin pria yang akrab di panggil Pak Haji Musfak Humas PT. Putramaju Global Indonesia ini ketika di konfirmasi melalui telpon selularnya mengtakan, Kapal ini akan melayani penumpang dan berangkat setiap hari melalui Pelabuhan International harbour bay Batam dengan tujuan Pelabuhan Puteri Harbour Ferry Terminal Johor Malaysia.

Adapun visi misi kami adalah untuk turut serta menyukseskan Program Pemerintah baik itu Pemerintah Pusat, Pemprov Kepri,Pemko Batam terutama BP Batam dalam rangka Pemulihan Ekonomi dan peningkatan sektor Parawisata pasca Pandemi Covid 19 serta untuk memberikan pilihan dan kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian ke Negeri Jiran Malaysia maupun Para wisatawan yang akan datang ke Kepulauan Riau melalui Pelabuhan Harbour Bay dan Kami juga yakin dengan di bukanya Trayek baru ini akan dapat memberikan dampak positif serta multiplier efek terhadap semua sektor ekonomi Kota Batam,” ujar Musyaffak Asikin.

Masih Musyaffak, Dalam kesempatan ini Kami atas nama Menagemen Perusahaan PT.Putramaju Global Indonesia Batam juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan masukan dan saran kepada kami sehingga hari ini dapat kami merealisasikan pelayaran perdana ini terutama kepada seluruh management PT.Citra Tritunas sebagai Pengelola Pelabuhan International Harbour Bay yang telah memberikan Kesempatan serta izin beroperasi kepada Kami dan juga Kepada BP. Batam beserta jajaran.

Dalam hal ini BUP dan PTSP BP. Batam tekait izin jadwal keberangktan Kapal dan ini semua juga tidak terlepas dari Koordinasi kami dengan seluruh pihak CIQP Harbour Bay serta tak lupa juga terima kasih ini juga kami sampaikan kepada Dishub Provinsi Kepri yang selalu memberikan spirit serta dorongan dan semangat Kepada Kami.

Kepada masyarakat kepulauan riau khususnya masyarakat kota batam tentu kami mengharapkan masukan dan do’a nya agar pelayaran perdana ini lancar serta dikemudian hari perusahaan kami dapat menjadi bahagian dan sukses sebagai perusahaan penyedia angkutan laut di kota batam ini.

Sebelum menutup pembicaraanya H. Musfak juga menambahkan bahwa untuk di awal ini Kami hanya beroperasi 1 Trip,berangkat dari Harbaour Bay Batam pada Pukul 07.15 wib (waktu Malaysia) dan dari Puteri Harbour Johor pukul 17.00 HRS (waktu Malaysia) namun terhitung mulai hari, Minggu tanggal 10 Juni 2022 dan seterusnya Kami akan beroperasi 2 trip yaitu

Jadwal Pertama :
– Harbaour Bay Batam : Pukul 07.15 wib
– Puteri Harbour Johor : pukul 11.00 HRS (waktu Malaysia)

Jadwal Kedua :
– Harbour Bay Batam : Pukul 13.30 wib (waktu Indonesia)
– Puteri Harbour Johor : pukul 17.30 HRS (waktu Malaysia)

Untuk harga Tiket nya yaitu
Tiket VIP-
1. Way Dewasa:450.000
2. way Dewasa :700.000

1. way Anak anak:350.000
2. way Anak anak:560.000

Untuk harga Tiket class ekonomi

1. Way Dewasa:350.000
2. way Dewasa :560.000

1. way Anak anak:300.000
2. way Anak anak:510.000

 

Pewarta : Ard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.